Band metal | Musisi | Personel Band | Heavy Metal | Metal Core | Speed Metal | Power Metal | Death Metal | Hardcore | Punk | Punk Core | Hip Metal | Fusion Metal |

..................................

Jumat, 09 Februari 2018

Pat Torpey The best drummer in the world meninggal dunia

www.mediamusikcadaskeras.com - Pat Torpey (13 Desember 1953 - 7 Februari 2018) adalah seorang drummer rock Amerika dan penyanyi, yang dikenal sebagai drummer dan backing vokalis band hard rock Mr. Big. Dia juga bermain untuk John Parr, Belinda Carlisle, Robert Plant, Montrose, Richie Kotzen dan The Knack. Pat telah tercatat bersama Impellitteri dan Ted Nugent. Dia dicatat oleh Neil Peart karena menyusun ritme unik seperti lagu "Take Cover", sebuah lagu rock dari Mr. Big.

Di SMA, Torpey membenamkan diri di semua program musik, konser, orkestra, maret dan panggung panggung yang ada. Tentang masa remajanya, dia berkata: "Saya ingin memainkan segala perkusi dan saya meyakinkan ibu saya untuk membelikan saya drum drum bekas untuk ulang tahun saya yang ketigabelas." Keluarganya pindah ke Phoenix, Arizona, di mana dia kemudian mulai mengasah kemampuannya di band-band lokal, mulai dari rock, funk, jazz, sampai pop.


Pada tahun 1983, Torpey pindah ke Los Angeles. Dia menceritakan awal karirnya: "Saya adalah pemain softball yang cukup bagus dan bergabung dengan liga hiburan, dan melalui hal itu saya dapat membuat beberapa teman dan jaringan baru menjadi beberapa pertunjukan. Saya menjadi orang biasa di American Bandstand dan acara TV Solid Gold tampil bersama Ben E. King, Mike + Mekanika, Melissa Manchester, Bob Geldof, dan beberapa yang bahkan tidak dapat saya ingat. "

1985, Torpey mengikuti audisi untuk penyanyi pop-rock asal Inggris John Parr, yang mengendarai mobilnya dengan hit # 1 "St Elmo's Fire" dan telah mendarat di slot pembuka untuk Tina Turner dalam tur Private Dancer-nya. Ketika tur tersebut berakhir, dia menjadi drummer Belinda Carlisle dalam tur solo pertamanya, untuk Robert Palmer.

Pat menceritakan lebih jauh, "1987, saya sedang melakukan pertunjukan televisi bersama Roger Daltrey dan Bobby Columby dari Blood, Sweat and Tears, mendekati saya dan bertanya kepada saya apakah saya bersedia melakukan pekerjaan studio. Columby memproduksi beberapa lagu untuk The Knack, dan drummer asli mereka baru saja meninggalkan band, saya menyukai musik mereka dan sangat menyenangkan bagi seorang drummer.Mereka meminta saya untuk bergabung dengan band ini. "

Mr Big
Bermain di Los Angeles dengan The Knack adalah jalan menuju Mr. Big. Billy Sheehan dan Paul Gilbert memulai sebuah band baru dan sedang mencari drummer. Mereka melihat Pat bermain dengan The Knack dan terkesan dengan energi dan gayanya. "Saya suka bermain dengan The Knack tapi ketika Billy mendekati saya, saya melompat ke kesempatan ini."

Mr Big mengamankan kontrak rekaman dengan Atlantic Records tapi sebelum band ini mulai mengerjakan Torpey CD pertama disadap untuk bermain drum bersama Robert Plant dalam tur Now and Zen saat drummer Plant Chris Blackwell terluka.  "Led Zeppelin sangat berpengaruh dan orang-orang di Mr.Big tahu betapa hebatnya kesempatan itu dan mereka memberiku restu mereka." Communication Breakdown 'setiap malam, betapa terburu-burunya! "

Pada tahun 1992, lagu hit Mr. Big yang terkenal "To Be With You" ada di A.S. dan lima belas negara lainnya dan lima besar lainnya. Selama empat belas tahun Mr. Big berkeliling dunia, headlining sekaligus pembukaan untuk Aerosmith, Rush, Bryan Adams dan The Scorpions untuk beberapa nama, mengumpulkan reputasi untuk pertunjukan musik kelas dunia dan pertunjukan 'live'.
Share:

.

viewer

Blog Archive

Instagram

#guitars #gitarisklinik www.gitarisklinik.com

A photo posted by gitarisklinik | guitarclinic (@gitarisklinik) on

twitter

Video Youtube

Video Megadeth